Tips dan Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk Website

Tips dan Cara Mendapatkan Backlink - Mempelajari cara mendapatkan backlink adalah salah satu taktik SEO tertua dan paling efektif untuk digunakan. 
 
Ini juga merupakan cara yang ampuh untuk meningkatkan lalu lintas pencarian organik. Namun Anda harus berhati-hati dalam membuat backlink berkualitas tinggi. 
 
Sebaiknya juga Anda bisa memilih layanan jasa saya, Karena hal tersebut sudah pasti memiliki Kelebihan Menggunakan Jasa Backlink dalam meningkatkan kualitas web ataupun blog Anda.

Bagaimana Tips dan Cara Mendapatkan Backlink ?


Sudah lama sejak tautan menjadi bagian utama dari bagaimana Google dan mesin pencari lainnya menentukan kepercayaan sebuah situs web.
 
Google dan mesin pencari lainnya memperlakukan setiap tautan sebagai rekomendasi, jadi semakin banyak tautan yang diarahkan situs web, semakin kredibel dan semakin tinggi peringkatnya dalam hasil pencarian.
 
Berikut Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk SEO yang mudah dan gampang.

6 Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk Website

1. Menulis Konten Untuk Situs Web Atau Blog Lain

Salah satu cara untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi. Dengan menyumbangkan konten gratis ke situs web atau blog lain, Anda akan dihargai dengan tautan balik ke situs Anda sendiri.
 
Ini telah menjadi metode yang akan digunakan oleh banyak orang karena merupakan solusi win-win untuk kedua situs tersebut.
 
Pihak pertama akan mendapatkan konten gratis yang dapat dibagikan dengan audiens mereka, sementara pihak lain dapat menghasilkan tautan berkualitas yang cukup tinggi.

2. Hubungan Masyarakat

Bagi sebagian orang, terutama yang bekerja di bidang digital marketing, cara tersebut akan dianggap sebagai cara yang sudah sangat ketinggalan zaman.
 
Secara teknis Anda bisa mengatakan itu. Namun, dalam konteks membangun sebuah backlink, istilah ini hanyalah salah satu cara untuk mendapatkan backlink yang mungkin Anda gunakan untuk mendapatkan sebuah massa.
 
Salah satu cara terbaik ialah dengan dikutip di berbagai sumber dalam artikel berita atau juga konten lain di sebuah Internet. Blogger dan jurnalis masih mencari informasi baru.

3. Manfaatkan Tautan Yang Rusak

Situs web bereputasi lebih cenderung masih menemukan tautan yang rusak. Setiap tautan di situs web pada awalnya ditautkan ke halaman lain di sebuah Internet.
 
Namun, karena situs web sering mengubah atau juga memindahkan kontennya, beberapa tautan pada akhirnya akan rusak atau juga mengarah ke halaman yang tidak ada lagi.

Saat pengguna mengklik tautan yang sudah rusak, situs web menampilkan halaman kesalahan 404 yang memberi tahu mereka semua bahwa halaman yang dimaksud  sudah tidak ada lagi.
 
Ini tentu saja akan memberikan pengalaman pengguna yang buruk dan menyulitkan mesin pencari untuk merayapi dan mengindeks situs web secara efisien.

Anda dapat memanfaatkan broken link, karena strategi ini nantinya akan menemukan broken link yang sama, mengidentifikasi konten yang semula mereka rujuk, dan kemudian memberikan kesempatan kepada situs web untuk mengganti broken link dengan link yang valid untuk konten yang lebih relevan. Dan konten ini, tentu saja, di situs web Anda.

4. Skyscraper Content

Skyscraper Content adalah proses menemukan konten yang sangat bagus di situs web Anda dan kemudian membuatnya lebih populer.

5. Gabungkan Sumbernya

Tautan yang Anda tautkan di situs web Anda ialah posting blog dan juga halaman informasi lainnya. 100% konten asli memang cara yang efektif untuk membangun tautan yang dapat dipercaya.
 
Namun sebenarnya, Anda tidak perlu membuat sebuah konten yang 100% original. Ini tidak berarti bahwa Anda dapat mencuri konten dan juga kemudian menerbitkannya kembali di situs web lain tersebut.

Atau, Anda dapat mencari informasi dan menyusun penelitian yang relevan dengan bisnis Anda. Kuncinya adalah menciptakan informasi yang berguna bagi orang-orang tentang bisnis Anda. Anda dapat memulai dengan meringkas informasi dari berbagai tempat.

6. Temukan Backlink  Pesaing

Tidak menutup kemungkinan jika ada backlink yang menautkan pesaing Anda, mereka juga akan menautkan backlink di situs web Anda.
 
Mulailah dengan mengidentifikasi sepuluh situs web teratas untuk setiap kata kunci yang Anda inginkan. Kemudian lakukan pencarian Google dan pilih sepuluh domain teratas.
 
Jadi bisa di katakan Tips dan Cara Mendapatkan Backlink sebenarnya cukup susah-sisah gampang untuk kita pelajari, Intinya Anda hanya perlu mencobanya saja.
 
Semoga bermanfaat..

Post a Comment for "Tips dan Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk Website"